Suara Burung Dartford Warbler

Download bunyi Burung dartford warbler (sylvia undata). Dartford warbler yaitu nama burung jenis warbler yang tergolong dalam family Sylvidiae yang merupakan salah satu dari genus Sylvia. Burung berukuran kecil dan berekor sedang, ibarat dengan burung jenis ciblek dan wren.

 Dartford warbler yaitu nama burung jenis warbler yang tergolong dalam family  Suara Burung Dartford Warbler
                                           Download bunyi burung dartford warbler

Jika di postingan sebelum ini aku pernah membagikan audio bunyi burung sadge warbler yang mantab, meskipun berbeda genus antaa kedua species warbler ini, tapi kedua-duanya bisa berkicau dengan bagus. Dartford warbler ini bunyinya hampir sama dengan burung jenis wren,yaitu monoton tapi panjang dan agak sedikit bervareasi.

Burung dartford warbler sanggup ditemukan di beberapa negara ibarat Inggris,Perancis ,Afrika ,Italia dan juga Eropa. Untuk lebih jepasnya perihal bunyi burung dartford warbler ini, silahkan download melalui link dibawah ini.
Jika Anda mencari suara-suara burung yang mungkin belum Anda temukan di google atau media manapun. Silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar ataupun di bab Contact us. Insyaallah akan aku carikan.

0 Response to "Suara Burung Dartford Warbler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel